…Eat me! Drink Me!…

band-yang-sumpah-ngelihatnya-aja-aku-udah-mau-kabur

band-yang-sumpah-ngelihatnya-aja-aku-udah-mau-kabur

siapakah sekumpulan orang diatas??

kalau kalian menanyakannya pada saya setahun yang lalu, saya akan menjawab dengan mantap, “Sekumpulan setan!”

nggak salah kan saya? iya kan?

wong mukanya (singkirkan dulu pakaiannya) masuk kategori “bangkit dari kubur” gitu kok!

lihat lipstiknya!

GOD! oke, saya emang nggak bisa make-upin dengan cantik kayak salon, tapi seenggaknya gak kayak VAMPIR begitu

lihat matanya! adik saya yang kecil bisa kecepirit terbirit-birit lihat mereka!

dan… thanks to halaman Muzik, saya jadi tahu kalau cowok-cowok-punk-nggak-jelas-dengan-bibir-lipstikan itu adalah Marilyn Manson!

HUH!

kayak saya peduli aja.

oke. bilang saya sensi atau nggak paham musik

kalau saja kalian tanya siapa Agyness Deyn (si supermodel terkenal itu), saya akan menjelaskan dengan senang hati.

but… Marilyn Manson!!!???

saya bahkan mengira itu adalah penyanyi solo, bukannya nama sebuah band (saya ternyata nggak sepenuhnya salah, emang Marilyn Manson itu emang nama orang-yang-jadi-pentolannya-grup-itu juga kok).

oke, kalian pasti bisa mengira-ngira kan, alasan saya bisa mengenal Marilyn Manson??

yup, naskah halaman muzik.

dan… taraaaa… A! naskah A!!!

jadi… semalaman tadi saya mengubek-ubek yang namanya Marilyn Manson sampai mau muntah.

mending kalau saya bisa mempersiapkannya jauh hari. lha wong ini naskah dadakan (thanks to Maliq and The Essentials yang sudah menyengsarakan hidup saya dengan nggak bisa dihubungi hingga detik terakhir)

Sial. Sial. Sial. *menjeduk-jedukkan kepala ke CPU*

makan pisau

bilang pada saya apa yang dilakukannya? jelas.. ya.. sudah pasti... MAKAN PISAU!!! eat me pliisssss *merana*

Eat me! Drink me! (kayak judul album keenam mereka)

iya! udah deh, makan aja saya. daripada saya harus bercinta dengan Marilyn Manson ini semalaman (baca: sepagian juga).

….

….

ah sudahlah…

saya memang apes kebagian nulis halaman Muzik yang saya benci dan susahnya setengah mati.

saya dulu bahkan nggak ngerti apa itu Gig! (itu adalah merek tas! ha!)

ternyata gig itu adalah sebutan untuk konser. (jangan salahkan saya, merek tas juga ada yang namanya Gig)

….

saya selalu iri dan bertanya-tanya, “kenapa saya dikasih halaman yang susaaahnya setengah mati kayak style aplikasi dan muzik? kenapa saya nggak dapat halaman bookclub-yang-isinya-baca-dan-makan-makan atau aime-yang-isinya-cinta-cintaan??? why???”

tapi pertanyaan itu dijawab oleh seseorang yang mampu menenangkan hati saya dengan berkata,

“nggak mungkin kan Ferrari buat F1 dijalanin di jalanan biasa?”

….

… dia benar…

pasti ada alasan-alasan khusus…

well… Tuhan nggak akan memberikan masalah pada kaumnya melebihi batas kemampuan mereka…

ini artinya, saya pasti bisa melampaui this-Marilyn-Manson-things! seberapapun nggak kenal dan mualnya saya sama mereka…

ya kan? (bilang iya!)

the point is…

no matter what,

i can do it!!

salam ganas dan beringas,

(hil)

p.s: damn! saya kok deg-degan ya? aneh… *blushing*

bukan, bukan karena Marilyn Manson!!!

tapi karena…

*senyum*

Advertisements

6 thoughts on “…Eat me! Drink Me!…

  1. dua pertanyaan :
    1. sapa yang kasih analogi F1?
    2. sapa yg bikin blushing?
    dijawab ga pake ketawa2 lho.
    hm, pengen dapet bookclub? apliA-nya sapa dong?

  2. @LuXsman: terima kasih…

    @dedet: hahahahahhahaha… the clue is… jawaban dari dua pertanyaanmu itu adalah dua orang yang berbeda =)

    @ipeh: hahahhaha… iya tah peh? sapa? jangan2 kamu salah tebak *kedip-kedip*

  3. aku tau siapa yg bilang “nggak mungkin kan Ferrari buat F1 dijalanin di jalanan biasa?”
    Stefano Domenicali, kan?? bosnya Ferrari
    ya jelas lah… sekalian promosi dia 😛

    kalo yg bikin hilda blushing??
    ehm..mungkin jg Stefano Domenicali..
    siapa tau Domenicali tiba2 ngirim email ke hilda bakal ngasih Ferrari berlogo kuda jongkok (bukan jingkrak lagi)…

    jelas aja hilda blushing, Ferrari gitu loh!

    😛

  4. @mb nora: huahahhahahhaha….
    sumpah mb, jayusmu tak terkalahkan… hahahhahahha…
    ya ya ya…
    ferrari…
    hmm… kalau nggak ada ferrari, ferrero (rocher) juga mau kok aku =D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s