salah satu episode dalam full house

...jadi inget... emang mirip ya ceritanya?

...jadi inget... emang mirip ya ceritanya?

kemarin malam, dini hari, seorang sahabat sms ke saya…

dia bilang, episode full house yang diputar kemarin sangat mirip dengan kisah saya sekarang…

sayangnya saya telat membaca sms itu…

jadinya, nggak sempat nonton 😦

kata sahabat saya itu,

di episode itu, Han Ji-Eun kecewa pada Lee Young-Jae

soalnya Lee Young-Jae membatalkan janji pada Ji-Eun hanya DEMI menemani cewek yang dulu disukainya (baca: cinta matinya).

akhirnya, Ji-Eun melarikan diri ke rumah Yoo Min-Hyuk (cowok yang suka sama Ji-Eun)

Min-Hyuk telepon ke Young-Jae kalau dia bakal merebut HAn Ji-Eun

aw aw aw aw

saya dapat melihat dimana kemiripan full house dengan kisah antara saya-pelangi-bidadari-laut

saya sampai ikut mangkel pada Young-Jae (dalam kisah saya, pelangi)

arrggghhhhh!!! kenapa sih mereka tidak bisa melepaskan masa lalu?

saya jadi terenyuh pada Min-hyuk (dalam kisah saya, laut)

dia rela menunggu Ji-Eun (dalam kisah saya, saya)

laut... eh salah.. maksud saya... min-hyuk...

laut... eh salah.. maksud saya... min-hyuk...

jadi… bagaimana?

apa saya relakan saja pelangi mengejar bidadarinya

dan lebih baik bersama min-hyuk saja?

*bimbang*

(hil)

Advertisements

One thought on “salah satu episode dalam full house

  1. heemm., nuMpang Koment eaa ..
    kl aQ jd kamu aQ lbh Milih *Laut*
    cz Jelas^^ dia Yang sUka ma kamu ..
    perhatian , lbh ke kamu drpd pelangi yang
    lbh Pilih *cinta mati*
    kisah itu sama Pula dgQ ..
    Aq JUGA merasa Kyk km …

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s