P.S. I Love You

...one of the most romantic movie i've ever seen...

…one of the most romantic movie i’ve ever seen…

pernah nonton film P.S. I Love You yang posternya saya pajang diatas?

romantis banget kan?

Para cewek, coba angkat tangan yang nggak nangis lihat filmnya! ada nggak?

Wong teman saya yang paling anti-nangis-kalau-lihat-film saja, nangis tersedu-sedu kok nontonnya.

Dalam film tersebut, Gerry (diperankan Gerrard Butler) sangat romantis.

Dia memang meninggal dunia.

Tapi sempet-sempetnya dia merancang surat-surat yang berisi perintah, hadiah, dan kejutan buat sang istri, Holly (diperankan Hillary Swank).

Semua dilakukan Gerry karena Gerry tahu benar sang istri akan sangat terpuruk dan sedih sepeninggalnya.

Lihat sendiri deh bagaimana Gerry melakukannya.

harusnya para cowok nonton film ini ya… hehehe…

hmm.. sebenernya saya bukannya mau bahas film ini

kebetulan malam ini (ralat, dini hari pagi buta ini), saya sedang melankolis kritis

mendengar lagu-lagu cintanya Afgan, Glenn Fredly, dll

dan saya menemukan foto ini waktu lagi googling

ada nggak orang yang nulis begitu di pantai buat saya?

ada nggak orang yang nulis begitu di pantai buat saya?

hmm… melihat foto ini saya iri…

seumur-umur, belum pernah saya mendapatkan surprise semacam itu

‘ditembak’ semacam itu juga belum pernah

oke, kalian boleh bilang saya kemakan film, novel, atau apapun itu

tapi kalau kalian diberi kejutan semacam itu, siapa sih yang nggak melting? meleleh… atau terbang ke langit ke tujuh?

oke, nggak perlu di pantai misalnya

tapi kejutan kecil kayak gini misalnya:

*mengkhayal mode on*

dia-entah-siapa-soulmate-saya mengajak saya jalan-jalan

eh, di tengah jalan dia mendadak berhenti dan bilang, “coba deh lihat ke bawah”

dan di paving trotoar itu ada

kelihatannya simpel, tapi dalem kan?

kelihatannya simpel, tapi dalem kan?

padahal dilantai biasa, tapi sweet kan?

atau…

di pintu kamar atau di meja kerja saya tiba-tiba ada tempelan post-it

...love this notes...

…love this notes…

saya bakal bersemangat menjalani hari-hari saya

atau…

pas makan malam, tiba-tiba dikasih lilin kayak gini

...candle light dinner...

…candle light dinner…

nggak perlu makan malam di resto juga nggak pa-pa… makan malam di pinggir jalan lho saya terima…

tapi, so sweet kan kalau ditemani lilin cantik diatas? hehehe…

dan menurut saya pengungkapan perasaan yang dilakukan dengan cara romantis itu juga bakal memberikan kesan yang mendalam bagi pasangan…

itu sangat perlu

πŸ™‚

hmmm… persis kayak ide polling “say it with things” waktu rapat penulis Sabtu kemarin

jadi, kalau mengungkapkan susah dengan kata-kata, dengan benda atau kejutan kayak tulisan pantai diatas keren banget kok…

hmm… oke, kalian boleh tertawa karena saya mengimpikan hal-hal tersebut

habisnya… saya pernah sakit hati dengan seseorang yang bisa membuat video slide dan nembak di rooftop untuk gebetannya tapi saya sebagai pacarnya nggak pernah dibikinin atau dikasih kejutan. nggak ada acara tembak di rooftop atau tulisan di pantai atau tulisan di kertas aja deh.

ah sudahlah…

tapi ngomong-ngomong…

saya jadi inget seseorang yang suka ngasih kejutan…

walaupun nggak berupa benda

tapi berupa makanan kayak

...yummy...

…yummy…

atau tiba-tiba memberi

...i'm lovin it...

…i’m lovin it…

hehehehe…

terima kasih ya πŸ™‚

sekian dulu postingan saya

takut tambah mengkhayal dilamar pake asap jet di langit kayak yang di koran waktu itu…

hahahahahhaha…

xoxo,

(hil)

P.S: kapan ya saya dikasih pesan yang bawahnya ditulis “p.s. i love you”? hahahhaa πŸ˜‰

3 thoughts on “P.S. I Love You

  1. emang yang tersurat itu lebih menyenangkan ya heheheeheh ^^ tapi sayangnya lha kok semua pangeranmu itu hobinya pake yang tersirat semua v.v sabar..sabar..

Leave a Reply

