Transformers: Revenge of the Fallen

film yang bikin saya ngantri

film yang bikin saya ngantri

Film Transformers: Revenge of the Fallen langsung melesat ke puncak box office Inggris dengan menuai pemasukan 8 juta poundsterling atau Rp134,2 miliar hanya dalam satu pekan sejak dirilis kali pertama

Waktu saya googling barusan, saya menemukan berita itu.

Saya langsung mikir… owalah.. pantesan saya kemarin nggak kebagian tiket pas mau nonton premiere-nya.

Bayangin.

Jam 2 siang, di SUTOS XXI, tiket sampai show terakhir jam 21.30 WIB  sudah penuh! padahal film ini diputar sampai di tiga studio langsung. Yup! tiga studio saudara-saudara! cant u imagine that?

Padahal nih ya, kemarin saya ngidam setengah mati pengin nonton film yang satu ini.

saya hanya bisa gigit jari (oke, nggak sampai gigit jari — lagian ngapain sih ada ungkapan ‘hanya bisa gigit jari’? kenapa nggak gigit bibir? gigit kuping? gigit nyamuk?) waktu tahu tiketnya fully booked dari jam 2 kemarin!

saya cuma bisa pasrah…

akhirnya, tadi pagi, saya bertekad harus nonton Transformers hari ini, nggak mau tahu. harus dapet tiketnya

btw, saya lupa orang-orang terdekat saya lagi pada sibuk semua. Sugar-Honey-Ice-Tea!! nggak ada temen nonton! ada yang lagi Madness, ada yang sibuk ngurusin skripsi, ada yang keluar kota, ada yang ujian, dan lain sebagainya. hiks…

untungnya, ada seorang sahabat dari kampus saya yang bisa. Thanks God!

akhirnya, berangkatlah saya nonton.

well, saya hampir shock lihat antriannya (fyi, saya sampai parkir luar lho gara-gara parkirannya penuh! padahal, hello?? saya datang jam satu siang di hari kerja, bukan weekend)

setelah mengantri cukup panjang, saya dapat yang jam 3 sore dan deretan agak depan. no problem!

Hmm..untungnya sih, overall, filmnya bagus…

nggak istimewa banget, tapi bagus kok! (walaupun sahabat saya itu ketiduran di tengah film, hahaha)

special efeknya bagus

cuma sayangnya, Optimus Prime yang mati, bisa dibangkitkan lagi.

Menurut saya, filmnya bakal lebih dramatis, kalau mati ya mati. Nggak pakai idup-idupan lagi. Soalnya, saya dan sahabat saya udah bisa nebak jalan ceritanya.

Optimus mati – hidup lagi – the fallen kalah – akhir yang bahagia – tapi masih ada musuh yang idup – dan bakal ada Transformers ketiga

jadi, saran saya, nikmati saja aksi dan special efek dari film ini. Keren kok!

emm… tapi, masih bagusan Fast & Furious 4 menurut saya. hehehe…

anyway, ada adegan dimana si Sam nggak bisa bilang I Love You ke Mikaela

dan dia baru bisa bilang setelah mereka berdua terancam mau mati

Mikaela sampai bilang begini, “Apakah harus melalui semua ini dulu baru kamu bisa bilang kamu cinta aku?”

hahaha…

saya jadi mikir…

iya ya! cowok tuh susah amat sih mau bilang “I Love You” aja (jadi inget seseorang yang juga nggak bisa bilang i love you)

jadi ikutan sebel! masa harus mau mati dulu sih baru bisa bilang?

sudahlah…

oh iya, fyi, Transformers 3 rencananya bakal tayang 2011

Tapi sang director, Michael Bay, ogah buat jadi sutaradaranya lagi. Dia bilang dia bosen bikin film ledak-ledakan. Dia pengin bikin film yang berbeda.

hmm… apakah nanti bakal ada sampai Transformers 10? entahlah…

btw, kalau dipikir-pikir, saya ini hobi dan doyan banget ya nonton!

movie freak!

enak kali ya kalau saya punya pacar/suami yang juga movie freak

kami bisa sama-sama nonton bareng, ketawa bareng, muji-muji/ngejek-ngejek film bareng

hahahaha

it’s just my hope…

always try to love my day,

(hil)

Leave a Reply

