Jang Geun Suk

what a cute boy >_<

what a cute boy >_<

oke… sumpah… tadinya saya mau posting buanyaaaak hal lain yang lebih penting,

such as DBL, IDC, segala permasalahan saya

tapi lha ya kok saya sangat tergoda buat memposting orang yang satu ini

gara-gara lihat Do Re Mi Fa So La Si Do dan Baby and I, saya langsung jatuh cinta pada Jang Geun Suk

kalau punya suami dan anak kayak gini mah, saya juga mau! =D

kalau punya suami dan anak kayak gini mah, saya juga mau! =D

ih… kenapa ya cowok2 korea itu ngemesin? =DD

waktu nonton do re mi fa so la si do, saya sampai nangis saking terharunya, lha wong disana si jang geun suk ini berperan jadi cowok yang sangat mencintai ceweknya

romantis dan buaiiiiiikkkkkk soro, pengertian, sumpah bikin melting! T_T

and you know what? dia kelahiran tahun 1987! wow! pantesan imut! cuma satu tahun di atas saya =D

senyumnya itu lho! khas =)

senyumnya itu lho! khas =)

^^

^^

ada nggak cowok korea di Indonesia? hahahaha =D

love,

(hil)

27 thoughts on “Jang Geun Suk

  1. hi,i’m desi from indonesian . i’m very like you so much,i want you will be here in my country . when you come here and ill be writing you . thanks

Leave a Reply

