yes, i’m a loner =)

...yes, i'm a loner...

...sendiri dalam keramaian...

I love to be alone. I never found the companion that was so companionable as solitude.

-Henry David Thoreau-

Yup, saya setuju sama quotes-nya  filsuf yang satu ini.

i love to be alone

yeah, i know. Kebersamaan itu memang nikmat…

namun, kesendirian itu indah 🙂

saya sering ditanya teman saya ketika kebetulan berpas-pasan di mall dan melihat saya berjalan sendirian. Mereka selalu bertanya, “lho, sama siapa hil? sendirian?”

dan setiap kali saya jawab dengan tegas, “iya, sendirian”

tak sedikit yang heran, mengernyitkan kening, atau melongo

saya cuma bisa tertawa

hey, memangnya kenapa kalau kita jalan-jalan sendirian? nothing wrong with that, rite?

oke, mungkin banyak orang (khususnya cewek) yang nggak suka, nggak mau, atau nggak berani bepergian sendirian

tapi saya tidak. saya bukan tipe seperti itu

saya suka jalan-jalan ke mall sendirian, cari baju sendirian, makan sendirian

LARGE LUNCH MENU: Paket C Hoka Hoka Bento (beef teriyaki plus snack), Tofu (i love tofu), and Milo ice! sluurp!

LARGE LUNCH MENU: Paket C Hoka Hoka Bento (beef teriyaki plus snack), Tofu (i love tofu), and Milo ice! sluurp!

just refresh my self alone

soalnya, kalau saya bawa teman, saya justru pusing sendiri

belum kalau temannya itu nuntut macem-macem

belum kalau saya berbeda keinginan tujuan sama teman saya itu

belum kalau.. bla bla bla dan sebagainya

makanya, sometimes i prefer to walk alone

kayak kata-katanya Marilyn Monroe nih, ” I restore myself when I’m alone.”

Yup, setiap kali saya penat, saya selalu jalan-jalan sendirian ke mall, itu semua untuk menikmati kesendirian dan menghilangkan stress.

nggak, saya nggak takut sendirian kok.

soalnya nih, kayak katanya Johann Wolfgang von Goethe, “The soul that sees beauty may sometimes walk alone.”

hehehe… saya kan pecinta keindahan, makanya kadang-kadang saya suka jalan-jalan sendirian 🙂

Lagian nih, “One travels more usefully when alone, because he reflects more,” begitu katanya Thomas Jefferson.

beneran lho. Saya jadi banyak meresapi makna hidup *ngomong apa sih hil*

hehehe…

just me-quality-time 🙂

MY COMPANION: Forest Glam J.Co donuts, Fro-yo with almond, kaviar, and nata de coco topping J. Cool, and Elle magazine.

MY COMPANION: Forest Glam J.Co donuts, Fro-yo with almond, kaviar, and nata de coco topping J. Cool, and Elle magazine.

hmm… mengenai tempat-tempat saya biasanya ‘berkeliaran’

saya pecinta novel, jadi, akan gampang menemukan saya di Gramedia atau Petra Toga Mas 🙂

saya pecinta makanan, jadi, jangan kaget menemukan saya makan sendirian di Hoka Hoka Bento (my favourite resto), Solaria, atau resto manapun.

and i’m keen on with Fro-Yo (frozen yogurt)

silahkan bilang saya kemakan oleh gaya hidup masa kini, tapi yang jelas, saya memang fro-yo freak 🙂

i love the way its melt in my tounge… yummy!

jadi, nggak salah jika beberapa teman saya sudah memergoki saya bersantai di sofa J.Co, Berry Blush, ataupun counter-counter fro-yo lainnya

MY WORLD: fro-yo and magazine :D

MY WORLD: fro-yo and magazine 😀

talking about fro-yo…

yup, i’m fro-yo freak now…

YUMMY: i love the way its melt in my mouth =D

YUMMY: i love the way its melt in my mouth =D

sedikit intermezo, saya suka rasa milky-nya Sour Sally yang gurih dan yummy!

but the price s sooo expensive… hiks

waktu saya beli dengan sama sahabat saya, dengan Rp 21 ribu, saya cuma dapat yang small dengan satu topping! tapi sebanding sama kelezatannya sih…

KEEN ON THIS ONE: Sour Sally! Yummyyyy =D saya pilih yang topping mochi (lain kali coba yang rasa bubble gum ah)

KEEN ON THIS ONE: Sour Sally! Yummyyyy =D saya pilih yang topping mochi (lain kali coba yang rasa bubble gum ah)

tapi, kalau sedang lapar, saya pilih J.Cool yang Rp 25 ribu sudah dapat porsi double dengan tiga topping

Mau yang lebih murah lagi, coba Berry Blush di Delta Plaza Surabaya

yang medium cuma Rp 20 ribu (2 topping)

ada yang rasa original, peach, dan toru (ubi)

menurut saya (karena saya pecinta yogurt sejati), mending pilih yang original. Soalnya lebih milky dan asem (khas yogurt). Jadi, mirip-mirip Sour Sally, namun versi yang lebih murah 🙂

oke cukup pembahasan fro-yo *sori, agak melenceng dari topik awal*

intinyaa…

saya ini suka bergaul, tapi juga pecinta kesendirian

saya ini memang suka dan jelas nggak bakal melewatkan kesempatan jalan-jalan atau berkumpul dengan sahabat-sahabat saya (entah itu di Sutos, CC, atau KFC)

tapi… saya juga menikmati setiap detik jalan-jalan-sendirian yang saya lakukan, entah itu menikmati fro-yo, membaca novel, dsb

so, dont be afraid of being lonely

buatlah me-quality-time sendiri

percayalah bahwa, Loneliness adds beauty to life. It puts a special burn on sunsets and makes night air smell better.

*smile*

a friendly loner,

(hil)

2 thoughts on “yes, i’m a loner =)

  1. dasar lemu. iyalah, kamu suka dewean. kan enak ga perlu nraktir aku. hahhaa. omong-omong soal yoghurt, itu memang makanan nista (baca:enak) yang bikin kita kurus beneran. secara pek, harganya luarbiasa gila. nah, besok-besoknya nggak punya duit buat beli makan beneran. =9

Leave a Reply

