…what a couple day…

Happiness is the spiritual experience of living every minute with love, grace and gratitude.

-Denis Waitley-

tadi malam, saya melihat pemandangan yang membuat saya ikut bahagia…

sahabat-sahabat saya tampak serasi dengan pasangannya

ipeh dengan pacarnya =D

dedet dengan.. ehem… =P

agnes dengan aris…

waahh… melihat wajah mereka yang sumringah, saya juga ikut sumringah…

hmmm… saya jadi ingin seperti mereka

*senyum dan berdoa*

semoga kami semua berbahagia selamanya ya… amiiiin 🙂

ditulis pada dini hari yang sepi,

(hil)

couple

cute couple 🙂

PS: buatmu, saya ingin bernyanyi, “How deep is your love? I really need to learn… ‘Cause we’re living in a world of fools breaking us down, when they all should let us be, we belong to you and me…”

3 thoughts on “…what a couple day…

  1. owww, kamu memakai kutipan saya sebagai judul.
    ayo bayar royalti. what a couple day.
    semoga bisa begini selamanya.. =D
    dan kita cepat menyusul dengan pasangan masing2. sebenernya sih pasangan ofisial cuma dua pasang.
    pii-moo
    ariz-nyez
    =P

  2. @ipeh: amiiinnn
    @dee: yuppie yuppie! yang official baru dua pasangan. semoga kita cepat menyusul dengan pasangan masaing2… amiiiinnn =D

Leave a Reply

