…episode laut…

 

 

crossroad

...kita memang punya jalan yang berbeda... tapi semoga tetap satu tujuan πŸ™‚

I got a lot of things
I have to do..

saya punya pekerjaan dan dunia saya

kamu juga punya pekerjaan dan duniamu

All these distractions
Our futures coming soon…

kamu punya masa depan yang cerah

saya tak menyalahkan jika kamu terlalu sibuk mengurusi pekerjaanmu

saya mendukungmu…

We’re Being pulled a hundred different directions

dunia kita memang berbeda

saya dengan kesibukan saya

kamu dengan kesibukanmu

But whatever happens I know I’ve got you

Your on my mind your in my heart
It doesn’t matter where we are
It’ll be alright
Even if we’re miles apart

tak peduli kamu dimana, saya dimana

yang saya tahu, kamu ada disitu…

All I wanna do, Is be with you be with you
There’s nothing we can do Just wanna be with you
Only you
No matter where life takes us nothing can break us apart..
You know its true
I just wanna be with you

(Be with you)

You know how life can be
It changes over night
Its sunny but raining, but its alright
you..
Always makes it easy
I know that your kidding me every time.

terima kasih atas kejayusanmu…

Through every up through every down
You know I’ll always be around
Through everything you can count on me..

All I wanna do, Is be with you be with you
There’s nothing we can do Just wanna be with you
Only you
No matter where life takes us nothing can break us apart..
You know its true
I just wanna be with you

I just wanna be with you…

sekarang saya nggak mau mikir yang aneh-aneh lagi

kalau kita jodoh, ya sudah…

kalau nggak, ya sudah…

saya sudah lelah, bingung menebak-nebak sikapmu…

saya menyerah untuk berharap…

….

saya akan disini, jika kamu datang πŸ™‚

tapi jika kamu tidak datang,

jangan salahkan orang lain yang datang duluan, hahaha (bercanda kok)

πŸ˜‰

saya tidak ingin menjadi bebanmu πŸ™‚

laut

...kau lah lautan tempat kemana ku selalu pulang πŸ™‚

spesial untuk kamu, laut-ku,

(hil)

ps: saya kangen daging suwir pagi harimu, bubur ayam tengah malammu, obat dan vitaminmu, serta sekotak Ferrerro Rocher yang manis… saya kangen candaan jayusmu yang menemani saya sampai pagi πŸ™‚

4 thoughts on “…episode laut…

  1. Ha ha ha ha ha [dibaca pisah, dan setengah terbata-bata]

    untung si laut sering baca blogmu do, jadi skrng kan dia tau perasaanmu….

    wish u luck

  2. @moo dan pii: hahahaha… kalian berdua kompak ya…
    sama2 ngasih komen dan sama2 mendoakan…
    terima kasih ya atas doanya =)

Leave a Reply

