think positive yuk! =D

quotes of the day:

be positive and dont sweat the small stuff.. open ourselves to a lot of positive things… that’s the key to be happy =)

beberapa hari dan minggu lalu, saya sempat berlaku sangat melankolis kritis

saya sempat merasa sangat sedih karena orang yang saya suka sedang sibuk dan serasa menjauh dari saya

padahal saya sudah menolak berbagai kesempatan dan penawaran demi dia

saya bisa saja main “menerima” berbagai tawaran itu

tapi yang saya mau, ya dia, bukan yang lain

saya juga sempat down dan sangat sedih ketika saya butuh sahabat-sahabat saya, mereka malah asyik dengan kekasihnya masing-masing

saya sempat merasa “sendiri”

kemudian…

setelah merenung dan membaca-baca banyak majalah… saya tersadar!

wow, kenapa saya harus negative thinking begitu? kenapa saya melihat masalah hanya dari sisi saya?

kenapa saya nggak berpikir positifnya aja?

masalah dengan dia: si dia lagi sibuk mengejar karirnya, ya sudah… saya nggak boleh menambah beban pikirannya

masalah dengan sahabat: hey, they happy, rite? saya harusnya ikut bahagia dong… mereka mungkin saat itu tidak menyadari saya sangat membutuhkan mereka, tapi bukankah biasanya mereka selalu ada? it’s okey, rite?

makanya, sejak itu, saya tiba-tiba berbaikan dengan diri sendiri, dengannya, dengan sahabat-sahabat saya

be positive and dont sweat the small stuff..

itu kata-kata yang saya camkan pada diri saya

sekarang, saya merasa ringaaannn sekali…

saya ndak mau mikir yang macam-macam

saya membiarkan si dia sibuk dengan urusannya…

saya cukup membantunya dengan doa!

memberinya semangat dengan senyuman πŸ™‚

saya nggak mau menjadi bebannya πŸ™‚

kemudian, saya juga selalu berusaha ada disaat sahabat-sahabat saya membutuhkan saya untuk curhat

karena saya tahu bagaimana rasanya “merasa tidak ada sahabat karena ditinggal pacaran”, hehehe…

meskipun saya sudah ngantuk, meski sesibuk apapun, saya Insya Allah tetap akan ada untuk mereka πŸ™‚

jadi… saya nggak mau negative thinking mikir macem-macem

saya pengin kayak Angelina Jolie

...brain, beauty, behaviour...

she’s fearless, productive, independent, and family person indeed πŸ™‚

..she's sexy... but productive... she won oscar πŸ™‚

dia punya hal-hal besar going in her mind, she’s doesn’t sweat the small stuff.

cowok yang telat nelepon atau lama membalas sms aja sih, nggak bakal bikin dia pusing.

dia punya banyak hal lain yang harus dipikirkan, seperti menyalurkan rasa kemanusiaannya dengan memperbaiki keadaan pengungsi di negara-negara miskin, daripada sekedar mikir yang aneh-aneh

dia nggak bakal curiga berlebihan atau over-analizing pada cowoknya.

semua kelebihannya itulah yang bikin cowok seganteng Brad Pitt fallin in love with her

mengadopsi anak dari tiga negara berbeda! rasa kemanusiaan Jolie patut diacungi jempol!

sekarang anak mereka ada enam! what a big happy family πŸ™‚

so, pelajaran yang saya petik adalah

don’t sweat the small stuff , be productive, and open myself to a lot of new positive things πŸ™‚

xoxo,

(hil)

 

 

 

Advertisements

5 thoughts on “think positive yuk! =D

  1. Yepp!!! Syukurlah akhirnya kamu bisa mencapai fase ini setelah dulu selalu menjadi orang-yang-kamu-sebutkan-sendiri-di atas =DD

    tapi aku percaya setiap orang pasti punya fase sendiri2 dalam menjalani hidup ini,, dan sekarang adalah giliranku yang menjalani fase damn shit ini setelah kemaren2 pernah menjadi lady like angelina jolie wkwkkwkwk *pede*

    Note: ditinggalkan sahabat2mu pacaran??? Heiii sikon kayak gitu wajar lgi,kayak dulu kamu ga pernah gitu aja *hujan-pelangi-laut* huhuhu tapi yang pasti kan kita2 ga pernah kebacut aja,bahkan kita2 sering ngajakin kamu triple date juga wkwkwkkwkwk,, kalo masiy ga percaya juga,ntar deh kalo kamu dah jadian,kamu pasti tau yang aku maksud dengan tdak-meninggalkan-karena-pacran hehhehhe,,,

  2. @ipeh: iya, aku emang bikin postingan ini gara-gara masalahmu dan sapi lho peh =D make it simple and best wishes for both of you,ya peh ^^

    @dedet: km imut? item mutlak? hihihihi =D oiya, kamu kan masih jomblo ya det =p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s