Heartthrob newbie: Taylor Lutner =D

HOWLING HOTTIE: Manusia serigala superkeren dan macho, Jacob Black 🙂

“He left you bella. He didn’t want you anymore. I know what he did to you, but Bella, I want you to know I will never hurt you.”

(Jacob Black)

Saya benar-benar tersentuh dengan kata-katanya Jacob Black pada Bella Swan

tapi saya baru lihat di trailer-nya doang, soalnya, harusnya sejak 20 November kemarin, New Moon (sekuelnya Twilight) udah tayang di seluruh dunia…

eh ternyata di Surabaya belum 😦

padahal, saya sudah benar-benar nggak sabar buat lihat New Moon

kenapa saya nggak sabar?

yup, alasannya –> Jacob Black

Jadi, begini ceritanya

Edward Cullen – si vampir yang cool itu – pergi meninggalkan Bella karena tidak ingin membahayakan Bella

Nah, ditinggal begitu aja, jelas Bella patah hati dan sedih banget dong

disinilah Jacob Black muncul sebagai penyelamat, penjaga, sekaligus penghibur hati Bella

Jacob selalu ada untuk Bella

Jacob siap siaga menjaga Bella

Jacob-lah yang menghibur Bella saat dia patah hati karena Edward

Jacob mencintai Bella dengan tulus

keren banget kan?

selain itu, saya terkesima dengan perubahan drastis penampilan Taylor Lutner (si pemeran Jacob Black)

tadinya, di Twilight dia seperti ini:

MASIH LUGU: saat berambut panjang yang menurut saya big no-no 😀

and then… voila!

HEARTTHROB: Whoaa... keren banget kan?

BIGGER THAN EVER: Taylor harus menambah berat badan 15 kilo! biar jadi six pack dan berotot kayak gini 🙂

oh man!

bener-bener newbie yang keren

dan tahukah kalian, si Taylor ini berondong banget lho!

dia kelahiran 11 Februari 1992!! tapi udah sekeren itu? whoaaa… *spechless*

oke… balik ke topik awal..

kalau kalian jadi Bella, kalian pilih mana?

vampir supercool yang bikin kalian jatuh cinta setengah mati sekaligus ketar-ketir karena meninggalkan kalian

atau

manusia serigala superkeren yang sangat mencintai kalian dengan tulus

PILIHAN SULIT: kalau saya jadi bella, saya juga bingung pilih yang mana... sama2 oke-nya, hihihi =D

anyway, si Taylor Lutner ini benar-benar baik dan berbakat lho

meski masih muda, akhirnya dia dipercaya untuk tetap meneruskan peran Jacob Black

dia rela latihan ekstra keras, mengonsumsi protein terus menerus, dan menghabiskan ratusan jam di pusat kebugaran, demi menaikkan berat badannya sebanyak 30 pon (15 kilo-an) agar tampak berisi dan pas memerankan manusia serigala yang six pack

selain itu, Taylor yang aslinya jago karate dan break dance ini sangat rendah hati

“Aku rasa para penggemar akan menyukai siapapun yang memerankan Jacob,” ujarnya. “Aku beruntung bisa mendapatkan kesempatan untuk memerankan karakter tersebut.

baik, rendah hati, dan keren

that’s the heartthrob wannabe, Taylor Lautner 🙂

jadi nggak sabar nunggu filmnya tayang di Surabaya nih…

xoxo,

(hil)

segerombolan manusia serigala keren 🙂

Leave a Reply

