Bika sayang Mama =’)

mama juara satu di seluruh dunia 🙂

Who ran to help me when I fell,
And would some pretty story tell,
Or kiss the place to make it well?
My mother.

~Ann Taylor


saking hebatnya, saya sampai bingung bagaimana cara menggambarkan betapa hebatnya mama saya.

ribuan kata tak kan sanggup menggambarkannya

mama adalah wanita paling hebat yang pernah saya kenal

wanita paling kuat

wanita paling tangguh

wanita yang berjuang demi keluarganya

apapun. apapun itu akan mama lakukan.

bahkan mama rela mengayuh sepeda ontel di siang hari dengan topi yang melindungi jilbabnya.

=’)

***

Mamaku sayang,

terima kasih ya.

terima kasih, sembilan bulan sudah membawa Bika kemana-mana dalam kandungan mama.

terima kasih, sudah mempertaruhkan nyawa untuk memberi kesempatan seorang Hilda Nurina Sabikah bernapas di dunia ini.

terima kasih, sudah merawat Bika di saat sehat maupun sakit. Mama adalah dokter paling canggih yang kecupan dan belaiannya bisa dalam sekejap menyembuhkan segala penyakit.

terima kasih, sepanjang SD mama telah tegas mendudukkan Bika untuk belajar sehabis maghrib. Mama adalah guru paling keren bagi Bika. Tanpa Mama, Bika tidak mungkin meraih juara kelas selama SD

terima kasih, atas semua perjuangan mama untuk Bika dan adik-adik. Mama adalah pahlawan tanpa tanda jasa bagi Bika.

terima kasih, untuk semua butir peluh yang mama keluarkan untuk Bika dan adik-adik. cinta mama takkan mampu tertandingi oleh luasnya samudera.

terima kasih ya, Ma…

mungkin milyaran kata terima kasih tak akan sanggup menggantikan kasih mama kepada Bika

maafkan semua kebandelan Bika ya =’)

maaf jika Bika mungkin pernah tidak sengaja menyakiti mama.

Bika tahu, Mama selalu dan selalu memaafkan Bika bahkan sebelum Bika mengucapkan kata maaf.

kasih sayang Mama sangat besar dan tak akan pernah habis sepanjang masa =’)

tanpa perlu Mama bilang pun, Bika sudah dapat merasakan semua luapan kasih sayang mama, bahkan meski hanya lewat satu pelukan hangat mama atau lewat satu belaian sayang mama di rambut Bika.

Bika sayang mama.

Bika masih ingat benar, tahun-tahun saat kita sekeluarga dilanda badai cobaan. Hebatnya, Mama membuktikan bahwa Mama kuat dan mampu melewati semua cobaan yang Allah berikan pada belasan tahun penuh cobaan itu.

Bika salut pada Mama =’)

Bika yakin, Allah yang membalas semua perjuangan mama beribu kali lipat.

Surga sudah Allah janjikan untuk hamba-Nya yang ikhlas seperti mama =)

Ketegaran dan keikhlasan Mama mampu menjadi contoh nyata bagi Bika

saat Mama tua nanti, kita akan tertawa bersama mengenang perjuangan kita ya Ma?

=)

Mamaku sayang… bagi Bika, mama adalah mama juara satu di seluruh dunia =’)

…Selamat Hari Ibu…

penuh cinta,

(hil)

MAMA PALING CANTIK SELURUH DUNIA. banyak yang bilang: Mama waktu masih muda mirip Bika... iya ya? 😀

3 thoughts on “Bika sayang Mama =’)

  1. iya,… mama kamu cantik…kayak kamu …(aq dipaksa nulis ini sama seseorang)

    tulisannya keren …two thumbs ^_^ one hugs @_@
    wkwkwkwkwk

  2. mama makasih ya udah rawat aku sampai sebesar ini aku janji gak akan mengecewakan mama aku sangat “SAYANG” sekali sama mama makasih ya mama udah mendoakan aku biar aku lullus ujian aku janji gak nakal lagi aku janji gak ngelawan lagi dan aku akan belajar yang rajin biar masuk smp negeri 4 makasih ya atas pengorbanan mama dan aku gak akan bisa membalisnya sekali lagi TERIMA KASIH UNTUK MAMA KU TERSAYANG YANG PALING CANTIK PALING PINTER DAN RAJIN DAN SEGALA GALANYA AKU AKAN SERAHKAN APA YG AKU PUNYA HANYA UNTUK MAMA

Leave a Reply

