…2009 memories…

Memory is a way of holding onto the things you love, the things you are, the things you never want to lose.

~From the television show The Wonder Years~

Whoa… nggak kerasa ya, sekarang udah di penghujung 2009.

*lirik kalender* 28 Desember 2009.

Another year goes by…

beberapa hari yang lalu, di Twitter ada trending topic #09memories

hal tersebut bikin saya flashback kilat untuk mengingat kenangan apa saja yang tercipta selama 2009 ini.

1. First time go abroad.

orchad road! hahay 😉

wah, pengalaman yang satu ini terlalu panjang kayak choki-choki untuk diceritakan disini. Nanti saja saya bikin postingan khusus pengalaman-pertama-ke-luar-negeri 😉

Tapi, satu hal yang sangat membekas adalah KETINGGALAN PESAWAT.

kalian pasti berpikir, “Lha kok bisa itu lho”

hakakakakakak *ijinkan saya tertawa terbahak-bahak mengingat kejadian ajaib ini*

Hebat kan saya? Pertama kali ke luar negeri malah ketinggalan pesawat.

Alhasil, saya menggelandang SENDIRIAN di negeri orang, di negeri asing, tidak kenal siapa-siapa, dan tidak ada alat komunikasi *provider saya mati kalau dibawa ke luar negeri, kecuali ada pulsanya 100 ribu*

yup, saya ulangi. sendirian. di negeri orang. tidak kenal siapa-siapa. tidak ada alat komunikasi.

hebat kan? benar-benar pengalaman luar biasa.

Tunggu saja postingan khusus yang lengkap tentang pengalaman saya ini.

oh iya, saya mau berterima kasih untuk seseorang yang sudah jadi guardian angel saya di bandara Juanda selama insiden-ketinggalan-pesawat itu. Hehehe. Nggak tahu deh gimana jadinya saya kalau nggak ada kamu waktu itu. makasi. makasi. makasi. *cupz* 😀

di bandara KL Malaysia ini saya menggelandang sendirian 😀 *bukan, ini bukan pas saya menggelandang. ini waktu sudah mau balik pulang*

2. Honda DBL West Java 2009

INDONESIA RAYA: Prosesi sebelum pertandingan final Honda DBL West Java 2009 di GOR C-tra Arena Bandung 21 Februari. (photo taken from http://www.dblindonesia.com)

pengalaman ini saya anggap memori yang melekat karena inilah pertama kali saya liputan ke luar Surabaya untuk kerjaan. Nggak main-main, saya liputan di Bandung ini selama hampir satu bulan. Selama Februari 2009.

Bahkan saya ulang tahun pun disana (waktu itu dua hari sebelum Final, dan kami road show ke sekolah-sekolah)

saya masih ingat, waktu itu sedang di kantin SMA-berapa-saya-lupa, dan saya di telepon pacar saya (sekarang sudah mantan), dia memutarkan lagu Happy Birthday dari Ten2Five lewat telepon (secara waktu itu kami berada di pulau yang berbeda) hahaha…

Pengalaman meliput Honda DBL West Java 2009 benar-benar melekat.

Lelah luar biasa –> sendirian menggarap satu halaman full, kadang plus blog buat website, kadang plus halaman nasional (sehari bisa lebih dari lima naskah)

padahal kalau di surabaya, normalnya satu halaman even DBL digarap oleh tiga penulis

cari angle sendiri, muter-muter wawancara plus lihat pertandingan, layout-layout sendiri, ngedit-ngedit sendiri, motong-motong sendiri (soalnya editor saya waktu itu kadang-kadang harus meeting/ngurusin yang lain. jadinya saya sering ditinggal sendirian)

tapi juga Fun luar biasa–> panitia lokal Bandung asyik-asyik. Army, Deny, Siddiq, Rizky KP, dsb, dll *maaf yang belum kesebut*

Selain itu, pesertanya juga asyik-asyik, lucu-lucu, dan jago-jago! sebulan saya bersama mereka, bikin saya sedih saat harus berpisah dengan mereka.

KAPTEN GARANG: Alvin dari SMA Trinitas Bandung saat Final Honda DBL west java 2009. Alvin adalah salah satu pemain favorit saya 😉

kalau mau baca tulisan saya selama di Honda DBL West Java 2009, bisa klik di http://www.dblindonesia.com/index.php?act=r_bandung

3. Honda DBL East Java 2009

KONSISTEN PENUH SESAK: Suasana final Honda DBL East Java North Region di DBL Arena (12/7). (photo taken from http://www.dblindonesia.com)

Nah ini… yang ini sukses bikin saya jantungan setiap hari. selengkapnya baca di postingan saya yang Best.DBL.Ever https://hildanurina.wordpress.com/2009/08/24/best-dbl-ever/

nggak heran kan kalau masuk salah satu best memories in 2009?

4. Dreamland!

i love the ocean 😀

What a wonderful memories
hmmm… menikmati laut!

hembusan angin

butiran pasir

pelukan ombak

kejadian paling lucu adalah saat masuk parkiran. saat mau bayar 5000. Saya paling suka sama kata-katanya pak parkir tersebut, hehe 😉

perjalanan ke Dreamland juga asyik. Jalanan di Bali 😀

*ingin seperti itu selamanya*

semoga memori 2010 tak kalah indah dan tak kalah seru, amin…

xoxo,

(hil)

ps: pagi hari tahun baru 2009 saya awali dengan sangat manis. tahun 2010 bagaimana ya? semoga tidak kalah manis 🙂

One thought on “…2009 memories…

Leave a Reply

