new home :D

actually, my real home is.. you 🙂

Hello all 😀

Hmm.. beberapa waktu lalu, saya (akhirnya) menemukan password akun di blogspot yang sempat terlantar.

Waktu pertama saya bikin dulu, saya cuma sempat mempost satu posting, kemudian lupa password-nya. *nyengir innoncent*

Anyway, saya juga sudah bikin akun di tumblr.

Kalau sempat, silahkan kunjungi dua rumah (baca: blog) saya itu ya

hildanurina.blogspot.com

hildanurina.tumblr.com

Jadi, kalau misalnya blog saya yang ini tidak ter-update, mungkin saya mempost di dua blog itu, hehe.

Selamat menikmati dua rumah baru saya itu yaa 😉

warm regards,

(hil)

Leave a Reply

