How to Train Your Dragon

Jangan melihat sesuatu dari luarnya saja 😉

“I wouldn’t kill him, because he looked as frightened as I was. I looked at him, and I saw myself.”

-Hiccup-

Tadinya, saya pikir ini cuma sekedar film animasi biasa. Jadinya, dulu waktu tayang di bioskop, saya tidak tertarik untuk menontonnya.

Nah, tadi siang, sahabat saya menyetel film ini di DVDnya.

Dan ternyata… film ini baguus!

Oke. Memang sih ceritanya klise. Tapi, cara penyampaian dan jalan ceritanya menarik, animasinya keren, dan humornya sukses bikin saya tertawa. Selain itu, ada pesan yang disampaikan oleh film ini.

Tentang persahabatan seorang anak dan naga.

Tentang pentingnya arti kepercayaan.

Tentang kebaikan hati.

Dan mengajarkan kita don’t judge the book people and dragon from its cover.

*untuk detail jalan cerita lebih jelasnya silahkan nonton filmnya sendiri ya. Nanti nggak seru kalau saya beberkan semuanya disini* 😉

Selamat menonton!

naga yang cute kan? 😉

Anyway, gara-gara film ini, saya jadi pengin banget punya hewan peliharaan naga yang keren, lucu, cute, sekaligus setia kayak Toothless si Night Fury Dragon 😀

Toothless Lover,

(hil)

One thought on “How to Train Your Dragon

Leave a Reply

