Bring our happiness :)

kencan sama mama πŸ˜€

Other things may change us, but we start and end with the family.

~Anthony Brandt~

Uang tidak dapat membeli kebahagiaan.

Yap.

Saya baru menyadari, kalau tiga/empat tahun terakhir ini, saya jarang sekali berkumpul dengan keluarga saya.

Kenapa? sebab, saya (sok) sibuk dengan segala urusan kerja dan kuliah. Selama ini, kalau ada waktu luang, saya lebih memilih untuk tidur, saking capeknya.

Nah, kebetulan sekarang saya sudah resign, yang artinya saya punya banyaaak sekali waktu luang.

Jelas saya tidak mau menyia-nyiakan kesempatan ini.

Begitu mama mengajak saya nonton ke bioskop, langsung saya iyakan.

*Iya, mama saya memang sebenarnya juga suka nonton. Tapi beliau sibuk berjualan Tupperware*

Saya juga heran, kok tumben-tumbenan mama saya ngajak nonton

Mungkin karena melihat anaknya ini bersedih terus kali ya. Hahaha.

Anyway, akhirnya saya nonton dengan mama saya. Nonton The A-Team. Hihihi.

Padahal sebenarnya saya udah nonton film itu. Saya penginnya liat Toy Story 3, tapi karena mama saya nggak doyan film anak-anak dan penginnya lihat The A-Team, jadilah saya ngalah. *berbakti mode: on*

Asyik juga kok nonton sama orang tua kita. Iya, saya tahu, beberapa dari kalian pasti malu kan kalau nonton sama orang tua. Soalnya kan udah gede. Tapi, menurut saya, nggak ada salahnya kok sekali-kali nonton bareng ortu.

Apalagi, kalau nonton bareng mama kan lebih terjamin (baca: dibayarin) hehehe.


Besoknya, giliran adik saya yang nomor dua, Wildan, yang pengin nonton Toy Story 3. Berhubung saya juga pengin banget nonton Toy Story 3, saya dengan senang hati menemani adik saya. Asyiikk πŸ˜€

kencan sama adek πŸ˜€

salad buah!! dua hari berturut-turut makan ini! yummyyy :9

si wildan πŸ˜€

Ngomong-ngomong tentang adik saya yang satu ini, saya baru menyadari betapa baiknya dia.

Contohnya, saat makan tahu krispi-nya Dundee, adik saya menyisakan lebih dari separuh. Padahal itu saya belikan buat dia.

“Lho, kenapa nggak dimakan?” tanya saya

“Buat mbak aja.” jawab Wildan santai.

Padahal, dia doyan bangetΒ  lho Tahu itu, tapi karena saya belum “ngincipin”, dia mau memberikan Tahu itu pada saya.

Terbukti, saat saya cuma mengambil beberapa, saya bilang, “udah ah kenyang, abisin Wil”

“Beneran? mbak udah ta?”

Saya mengangguk.

Dan dia memakan tahu itu dengan lahapnya.

Padahal, sebenernya ya, bisa aja dia memakan tahu itu semua langsung sampai habis. Tapi karena tau saya juga doyan Tahu, dia sengaja menyisihkannya buat saya.

Ah, baik sekali kau, Wil.

kemudian, dia bilang, “Aku minum aja deh mbak.”

tapi minumnya juga disisakan separuh buat saya.

Saya melihatnya dengan heran, “Lho kenapa? Abisin aja, Wil”

“Mbak kan belum minum. Buat mbak aja”

*catatan: padahal dia doyaaan banget minum*

Hiks.. cinta deh sama adik saya.

Perhatian kalau mbak-nya belum minum, mendahulukan mbak-nya, mau ngasih sesuatu yang dia sukain buat mbak-nya.

Ya ampuuunn.. kenapa selama ini saya tidak sadar kebaikannya?

Inilah harga yang tidak bisa dibayar dengan uang.

Kebahagiaan dari hal-hal kecil bersama keluarga saya.

Oke, mungkin saya sekarang tidak punya uang. Tapi setidaknya, saya merasa bahagia πŸ™‚

Kebahagiaan bisa datang dalam bentuk apapun.

Tidak harus selalu dengan uang banyak.

Tidak harus selalu dengan punya pacar.

Kebahagiaan bisa datang dari hal-hal yang sangat kecil dan simpel. Hal-hal yang sering kita lupakan.

Tanpa kita sadari, terkadang, kebahagiaan justru datang dari hal terdekat dalam hidup kita.

Yaitu, keluarga.

Keluarga saya mungkin (pernah) tidak sempurna.

Keluarga saya juga bukan keluarga kaya.

Tapi, satu hal yang pasti.

Saya mencintai mereka.

xoxo,

(hil)

4 thoughts on “Bring our happiness :)

  1. okeeh bebi, so agree with u. alhamdulillah, kita resign, gapunya duit, but have better quality time wit family. hal-hal yang selama ini terabaikan -.- makasi ya Allah, karena jalan yg kita pilih ngasih kita sesuatu yg laen πŸ˜€ dan jauuuuuh lebih bermakna.

  2. @dedet dan ipeh: yap! benar πŸ˜€
    mari kita bersyukur πŸ˜‰

    @yahoy: hahaha.. terima kasih pujiannya…
    ohya? rencana apa hoy? boleh deh sini πŸ˜€

Leave a Reply

