.Keping yang Hilang.

.weheartit.

Saya perempuan kuat.

Jatuhkan saya, saya akan bangkit dan berdiri.

Saya selalu tertawa, menyanyi, menari.

Setiap hari, saya menikmati arti sendiri.

Bergelung di dalam selimut hangat, dengan novel tebal dan sebatang coklat.

Bekerja keras, sampai lemas, hilang semua cemas.

Berjalan-jalan sendirian, menyusuri tiap sudut toko buku, mengamati butik cantik.

Saya. luar biasa. bahagia.

Namun tiba kalanya. Di dini hari yang sepi.

Keheningan menyergap. Semua beban masalah membekap.

Saya. Sendirian. Meringkuk dalam-dalam.

1, 2, 3..

Bantal saya akan basah.

——

Saat itulah saya tersadar.

Ada keping yang hilang.

Semacam lubang di dalam hati.

 

Saya. Butuh. Kamu.

Saya butuh kamu, hei keping yang hilang.

Siapapun kamu. Datanglah.

Berdua, kita hadapi dunia.

 

 

Yang ingin segera menemukanmu,

(hil)

4 thoughts on “.Keping yang Hilang.

  1. Sangat sangat sangat Hilda..

    Karena saya a/ saksi hidup perjalananmu selama 4tahun terakhir jd saya tau betul bagaimana itu..

    Keep fight dear (づ ̄³ ̄)づ ♥

  2. @sachakarina : Makasiii icha 🙂 *jadi semangat nulis nih*
    iya ya, udah lama saya nggak nulis, hehe :p
    keep reading yaa, makasii ^^

Leave a Reply

