.Dalam Bundar Telur Dadar.

 

“Aku percaya, cinta itu sederhana. Bisa ditemukan di mana saja dan dalam bentuk apa saja.”

– Dominique Diyose, dalam buku Life’s Traveler by Windy Ariestanty –

 

Cinta itu sederhana.

Sesederhana pelukan, kecupan, dan kompresan ibu ketika saya demam tinggi.

Sesederhana ayah yang menjemput saya di dini hari dengan sepeda motor dan membonceng saya dengan tubuh kurusnya.

 

Cinta itu sederhana.

Tak harus sempurna. Tak melulu mewah.

 

Dan pagi ini,

Saat menggigil kedinginan dan kehabisan sesisir roti,

Saya menemukan cinta dan kehangatan yang luar biasa, meski sederhana.

 

Saya menemukannya,

Dalam bundar telur dadar.

(hil)

“Suatu pagi nanti, saya dan kamu akan berbagi telur dadar,

dengan dada berdebar dan cinta yang berpendar.”

~@hildabika

 

 

Leave a Reply

