.Kotak.

.weheartit.

 

Pada suatu masa, kisah kita pernah ada.

Kisahku denganmu.

Namun, aku ingin bergerak maju. Berpacu dengan waktu yang terus melaju.

Tak selamanya aku akan menoleh ke arahmu.

Yang bisa kulakukan:

Menyimpan semua kenangan tentang kita. Dalam sebuah kotak.

Kumasukkan semuanya hingga tak bersisa. Lalu, menguncinya rapat-rapat. Meletakkannya di tempat yang tepat.

Karena aku sadar, semakin aku mencoba melenyapkannya, semakin aku melihat dengan jelas bahwa kotak itu masih ada.

Jadi, kubiarkan saja di situ. Bukankah tiap kenangan punya tempatnya sendiri-sendiri?

Kutinggalkan kenangan tentangmu di situ. Lama-lama akan berdebu. Termakan waktu.

Lambat laun, tanpa kusadari, kau sudah terlupakan dengan sendirinya.

Kau lihat? Aku sudah membuka kotak baru. Siap membuka kenangan yang baru. Lembaran baru yang memang sudah tertulis untukku.

Dan yang pasti, bukan denganmu.

 

Dari mantanmu,

(hil)

 

*Sebuah tulisan untuk mereka yang berjuang melupakan mantannya. Semakin kau mencoba melupakannya, semakin kenangan itu akan menghantammu. Jadi, biarkan saja. Kenangan itu akan memudar dengan sendirinya. Tanpa kau sadari. Suatu saat nanti.

2 thoughts on “.Kotak.

  1. terima kasih, hihihii 🙂
    boleeeh, dengan senang hati 🙂 sekalian cantumin link ke blog ini yaa.. hihihii, makasii 😀

Leave a Reply

