Tak Berjarak

.weheartit.

.weheartit.

 

Aku tak tahu pasti berapa ratus kilometer bentangan jarak antara kita.
Google menjawab sejauh 884 km, 674 km, 664 km, dan sebagainya.
Sejauh sekitar satu hari lebih perjalanan dengan mobil.
Sejauh sekitar satu malam perjalanan dengan kereta.
Sejauh sekitar satu jam lebih perjalanan dengan pesawat.

Minggu lalu aku terbang ke kotamu. Kau tak ada. Kau tahu betapa aku berjuang ke kotamu di sela-sela jadwal roadshow pekerjaanku yang menggila?
Minggu ini aku akan terbang ke kotamu lagi. Kau tetap tak ada, karena tidak bisa meninggalkan pelatihan di luar kota itu.

Aku, sedih luar biasa. Tapi tak apa. Sungguh tak apa. Aku mendukung semua yang kaulakukan, kau kerjakan. Aku senang kau meminta doaku, bahkan tanpa kau minta pun, aku akan selalu mendoakan.
Aku, akan selalu mendoakan.
Aku pun sedang mengejar impian.

Aku yakin, bila kita memang jodoh, kita akan bertemu. Suatu saat nanti, di waktu yang tepat.
Sekarang, aku hanya bisa menekan dan menyimpan rinduku rapat-rapat.

Ya. Aku tak tahu pasti berapa kilometer kita terpisah oleh bentangan jarak.
Tapi satu yang aku tahu pasti : Bila kita saling cinta, maka hati kita tak berjarak.
Hatiku dan hatimu. Tak berjarak.

ditulis dalam perjalanan panjang menuju Surabaya sepulang kerja dari Jogja,
(hil)

P.S: Aku. Rindu. Kamu.

Leave a Reply

