Inilah aku. Tanpamu.

.weheartit.

 

Dulu, duniaku warna-warni.

Denganmu, aku melihat pelangi.

Kau selalu menemaniku kemana pun aku pergi.

Bersama, kita nikmati indahnya dunia.

 

BLAM!

Kecelakaan itu terjadi. Aku kehilanganmu.

Aku tidak pernah tahu bahwa ternyata arti hadirmu begitu berharga bagiku.

Kenapa aku tidak diambil oleh-Nya saja sekalian? Kehilanganmu sangat menyakitkan bagiku.

 

Inilah aku. Tanpamu.

Gelap. Duniaku pengap. Dan aku hanya bisa menangis tergagap.

Duniaku timpang. Tak ada lagi warna-warni. Tak ada lagi pelangi.

 

Inilah aku. Tanpamu.

Sekarang aku sendirian. Semuanya menghilang.

Aku takut. Aku benar-benar takut.

 

Inilah aku. Tanpamu.

Duniaku terasa hampa.

Pagi, siang, malam. Putaran waktu. Tak ada bedanya bagiku.

 

Inilah aku. Tanpamu.

Hanya mampu terdiam dan bertanya-tanya. Bisakah aku melewati ini semua?

Tahukah kau betapa aku menginginkanmu kembali?

 

Inilah aku. Tanpamu.

 

Satu doa kulantunkan selalu:

Tuhan, bolehkah aku mendapatkan kembali penglihatanku?

***

 

 

*ditulis dalam rangka #15HariNgeblogFF hari ke-9

16 thoughts on “Inilah aku. Tanpamu.

Leave a Reply

