15 Hari Penuh Candu

.weheartit.

 

If I don’t write to empty my mind, I go mad. 

~Lord Byron (a British poet).

 

Waktu pertama saya lihat launching #15HariNgeblogFF di timeline-nya @wangims dan @momo_dm , Tadinya saya mikir, bisa nggak ya saya ikut tantangan menulis Flash Fiction setiap hari dalam 15 hari berturut-turut? Secara saya juga harus mengerjakan tugas dari kantor, ini-itu, and so on. Bisa nggak ya?

Tapi, saya pikir, asyik juga nih kayaknya menulis dengan judul yang sudah ditentukan. Iya, judul. Bukan tema.

Dan ini pasti akan menjadi kegiatan yang menyenangkan dan bisa menyembuhkan blogger’s block yang saya alami (iya, ngaku, saya angin-anginan kalau nulis blog).

Akhirnya saya memutuskan untuk ikut hari pertama dengan judul “Halo, Siapa Namamu?”

Dan ternyata… #15HariNgeblogFF itu candu!

Saya kecanduan untuk menulis, menulis, dan menulis lagi setiap harinya.

Belum lagi kalau membaca komentar-komentar atau mendapat ‘like’ dari blogger-blogger lain. Wuih, rasanyaaa! Saya terpacu untuk menulis dan menulis lagi. Saya kecanduan #15HariNgeblogFF !

Jika pagi sampai malam saya ada event, maka saya menulis dini hari setelah judulnya dilaunching oleh Unge dan Momo.

Iya, walaupun mata sudah mengantuk, tapi saya kecanduan menulis. Saya tidak bisa tidur sebelum saya menghasilkan FF itu.

Bahkan selama #15HariNgeblogFF , ada beberapa FF yang saya buat berseri dan saling menyambung dengan POV yang berbeda. Saking asyiknya saya menulis.

Ada juga yang ditulis based on true story pengalaman saya pribadi *malah curcol* hihihi. Ada juga yang saya tulis sebagai keinginan dan harapan bahwa akhirnya saya akan berakhir bahagia seperti itu :’)

Inilah hasil dari 15 hari penuh candu itu >> kumpulan FF.

Akhir kata, saya mengucapkan banyak terima kasih pada pencetus #15HariNgeblogFF ini @wangims dan @momo_dm *peluk semuanya*

Kalian berdua HEBAT! Terima kasih atas kerja keras kalian menshare link-link blog kami *standing applause*

Berkat judul-judul unik dari #15HariNgeblogFF lah, tulisan saya jadi bervariasi. Tak melulu manis atau romantis tragis, tapi ada juga yang konyol maupun sadis. Ahahaha. *puas* *peluk unge dan momo lagi*

Saya doakan kalian berdua lancar jodoh, lancar rezeki, dsb karena telah membuat banyak orang senang 🙂

Terima kasih banyak juga pada semua blogger yang telah memberikan komentar dan like di postingan saya. Terima kasih banyak telah membaca tulisan saya dan menyukainya *peluk semuanya* *elap airmata* *terharu*

 

Unge dan Momo, saya akan merindukan 15 hari penuh candu itu.

 

 

Warm Regards,

@hildabika

 

And by the way, everything in life is writable about if you have the outgoing guts to do it, and the imagination to improvise.

~Sylvia Plath, an American Poet & Novelist.

 

Leave a Reply

