Hakuna Matata

 

 

everything's gonna be okay

-o-

Don’t grieve. Anything you lose comes round in another form.

~Rumi

-o-

.

Beberapa menit yang lalu, saya mendapat kabar yang membuat lutut saya lemas seketika. Padahal saya sudah mengharapkannya dan keluarga saya sedang sangat membutuhkannya. Padahal saya sudah berdoa siang malam memintanya, supaya bantuan itu turun.

Yah, mungkin belum rejeki saya, hiks 😥

Jujur saja, saya sempat sedih dan masih bingung harus mencari bantuan kemana.

Tapi saya berusaha positive thinking. Mungkin Tuhan akan memberi rejeki dalam bentuk lain atau memberi rejeki dengan cara yang lain.

Saya yakin pasti akan ada jalan.

Karena selalu begitu. Tuhan selalu memberi jalan :’)

“Tuhan tahu, tapi menunggu.” Bukan begitu?

Saya yakin, kalau memang rejeki saya, kehilangan ini akan kembali pada saya dalam bentuk yang berbeda.

Mungkin lebih indah.

.

Mungkin…

Rejeki saya habis ini datang dalam bentuk jodoh (uhuk! maunya)

.

Apapun itu, saya tetap percaya;

Karena sesungguhnya sesudah kesulitan itu ada kemudahan, sesungguhnya sesudah kesulitan itu ada kemudahan. (QS Al-Insyirah 5-6)

.

Jadi, mari berpikir positif.

Hakuna Matata.

No worries. Semua akan baik-baik saja 🙂

.

.

.

Surabaya, 03 Juni 2015

Yang sedang sangat sedih tapi yakin semua akan baik-baik saja,

(hil)

.

.

PS : Saya menyempatkan diri menulis malam begini dalam rangka #NulisRandom2015 dan setelah menulis, meskipun masih sedih, saya jadi sedikit lega.

PSS : Kutipan “Tuhan tahu, tapi menunggu” berasal dari buku Sang Pemimpi karangan Andrea Hirata.

PSSS : Saya jadi mikir, kalau saya punya sandaran untuk berpegang enak kali ya, partner hidup tempat saya kembali pulang, yang bisa memeluk semua kesedihan saya dan bilang, “Tenang sayang, semua akan baik-baik saja.” :’)

.

Leave a Reply

