Tanda Tanya

ada apa dengan cinta 2

.

Tanda Tanya;

Beri aku tanda, agar tanya di kepala lekas sirna.

.

.

Percaya;

Dan anehnya, aku selalu yakin padamu.

Sejak dulu.

.

.

.

.

.

Surabaya, 05 Juni 2015

Yang bertanya-tanya maksud kamu tuh apa, tapi juga yakin banget sama kamu,

(hil)

.

.

PS : Ditulis dalam rangka #NulisRandom2015 …. dan dalam rangka kodein kamu. Iya, kamu. Yang aku kangenin tapi pake nanya kangen sama siapa. Kamu kangen juga kan sebenernya. Iya kan?

PSS : Selain menunggu kamu (baca: jodoh) datang (uhuk!) aku lagi nunggu banget nih film AADC 2 hihihi

PSSS : Tapi jujur deh, aku bingung, aku tuh nggak ngerti, sebenernya maksud kamu apa sih? Kalo iya tuh iya, kalo enggak tuh enggak. Biar aku tuh nggak bingung. Apa aku harus lari ke hutan, lalu belok ke pantai? Atau aku pecahkan saja gelasnya biar ramai?

.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s