Tanda Tanya

ada apa dengan cinta 2

.

Tanda Tanya;

Beri aku tanda, agar tanya di kepala lekas sirna.

.

.

Percaya;

Dan anehnya, aku selalu yakin padamu.

Sejak dulu.

.

.

.

.

.

Surabaya, 05 Juni 2015

Yang bertanya-tanya maksud kamu tuh apa, tapi juga yakin banget sama kamu,

(hil)

.

.

PS : Ditulis dalam rangka #NulisRandom2015 …. dan dalam rangka kodein kamu. Iya, kamu. Yang aku kangenin tapi pake nanya kangen sama siapa. Kamu kangen juga kan sebenernya. Iya kan?

PSS : Selain menunggu kamu (baca: jodoh) datang (uhuk!) aku lagi nunggu banget nih film AADC 2 hihihi

PSSS : Tapi jujur deh, aku bingung, aku tuh nggak ngerti, sebenernya maksud kamu apa sih? Kalo iya tuh iya, kalo enggak tuh enggak. Biar aku tuh nggak bingung. Apa aku harus lari ke hutan, lalu belok ke pantai? Atau aku pecahkan saja gelasnya biar ramai?

.

Leave a Reply

