Namanya Juga Cinta

do-you-love-me_personalityhacker

.

-o-

.

“Gio tuh ya, sumpah nyebelin banget. Cueknya tuh parah banget. Masa nemenin aku, tapi akunya nggak diajak ngobrol sama sekali. Dia asik sama gadget-nya sendiri. Aku cuman ditanyain sekalimat doang. Parah kan? Tau gitu kan mending dia nggak usah dateng nemenin aku sekalian kan. Trus Gio tuh ya, suka nggak ngerasa kalo ada yang marah sama dia. Akunya udah ngambek, nunggu dia minta maaf, eh dianya malah nggak ngerasa sama sekali kalo dia bersalah. Aduh, ngeselin banget lah. Parah banget cueknya. Raja cuek sedunia. Makan ati banget tau nggak sih!”

.

Dru mendengarkan curhatan panjang kali lebar dari sahabatnya, Rania, dengan serius. Lalu setelah Rania selesai menumpahkan segala kekesalannya, Dru mengambil kesimpulan dan komentar Dru cuma satu;

“Oke. Jadi, dia memang nyebelin, supercuek, bikin kamu makan ati dan nangis bawang tiap hari…

…tapi kamu cinta.”

.

Rania langsung terdiam, pipinya memerah, kemudian merajuk, “Aaaah~ Dru mah gitu!”

Lalu mengaku, “Tapi, iya sih…

…banget.”

.

.

.

-o-

Namanya juga cinta.

Mau orangnya kayak apa juga, kalau udah cinta mah…

Ya, cinta aja. Titik.

Pasti ujung-ujungnya bakalan maafin dan nggak bakal bisa marah lama-lama sama orang itu.

-o-

.

.

.

#NulisRandom2015

.

Advertisements

One thought on “Namanya Juga Cinta

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s